Jumat, 05 April 2013

DOWNLOAD SOFTWARE PEMBUAT TEKS KARAOKE



kali ini software nya lebih canggih lagi nih sobat.? software ini bisa membuat teks karaoke lho. nah sobat pernah gak beli kaset dangdut .? kalo pernah sobat lihat di video nya itu pasti kalo pokal nya nyanyi teks yang di depan nya juga ikut bergerak warnanya ia gak.? nah itu yang mau baim bgaikan kpd sobat semua .. sebelum melanjutkan pada postingan kemaren baim sudah share tentang > download software wondershare
nah kalo sobat pada mau software nya tinggal kli - download
nah sekarang baim akan share dengan sobat tentang > download software pembuat teks karaoke
nah pada penasaran kan mau cepet cepet download.  ya udah langsung aja klik 
- download -   peringatan :    pasword nya :  baimshibudaksaha

ok.! selesai

0 komentar:

Poskan Komentar

SOBAT BAIM PERLU BANTUAN ? TULIS KOMENTAR SOBAT BAIM DI BAWAH .!!!

[ PERHATIAN.!!!! ]

HARAP KOMENTAR YANG SOPAN BILA KOMENTAR SOBAT SPAM AKAN DI HAPUSS.!!! BICARA MENGGUNAKAN BAHASA INDONESIA.

bahasa