Sabtu, 09 Maret 2013

CARA MEREKAM SUARA MENGGUNAKAN POWER SOUND EDITOR



sob.. kan ketemu lagi dengan baim, 

 sore-sore gini enak nya ngapain ya.? oh ia mending kita buka internet lalu kita sharing dech.! ia gak sob.? 

nah kalo gitu kan sebelumny kan baim sudah sharing tentang >> cara ganti background pada windows7

 nah udah tau belum .? and udah pernah membaca nya belum.? oh ia kalo belum sobat baca dulu aja ya katna sangat penting buat sobat. kalo sobat mau baca tinggal klik aja yukk di >>  sini

 nah kalo gak mau juga gak papa kok, itu kalo sobat mau aja .!!
nah sekarang baim akan sharing dengan sobat tentang >> CARA MEREKAN MENGGUNAKAN AUDIO EDITOR

 kalo dulu juga baim udah pernah ya soba bagi bagi tentang >> EDIT AUDIO ATAU TAMBAH EFFECT PADA AUDIO
  kalo sobat mau baca - atau baca aja dulu gih..!! ini penting lho..?

nah. sob kita masih menggunkan  software yang namanya >> power sound editor.
nah ini kan pada postingan blog yang kemaren kan udah ya di jelasin . kalo mau baca ya mangga atuh di baca baca dulu di blog baim satu nya. >> klik aja di >> sini


nah sekarang langsung aja ya yukk ikutin terus baim,

seperti biasa >> sobat download tutorial nya
lalu instal di pc sobat
lalu jalankan...

perhatikan gambara di samping. nah kita masih menggunakan software tersebut... hehehe..

kan udah baim bilang kalo software ini banyak pungsinya selain untuk memotong video [ convert ] dan mengedit audio atau merekan dll. 
pokok nya masih banyak dech kegunaan nya , makan nya software ini wajib ada di pc sobat atau laptop sobat.

selanjut nya sobat klik yang di tunjuk . klik [ close ] 

lalu sobat akan melihat folder nya sperti ini. 
lihat gambar.!!


















nah sob gambar itu lihat gambar di atas. untuk merekam suara sobat sobat tinggal klik aja [ new record ]

 setelah itu sobat akan di tunjukan ke folder seperti gambar di bawah ini.

klik ok sob.!!! gak usah lama-lama ya langsung aja klik ok.!! 

setelah itu sobat tunggu sampai muncul seperti folder berikut.!!



sobat tinggal klik Record .. terserah sobat mau rekam apa.? nah yang di pinggir di sebelah kanan itu adalah volume saat sobat merekam.!!

 sesudah sobat merekan suara atau apa terserah sobat sobat tinggal klik [ keep ]
sperti gambar di bawah .!!

nah  sobat klik aja ya...

sesudah itu sobat akan melihat hasil rekaman yang sobat rekam tadi. 
sobat setelah merekam sobat bisa melihat ahsil nya dan sobat bisa lnagsung mengedit nya...

perhatikan.. gambar rekaman sobat yang sudah sobat rekam tadi akan seperti ini.!

nah sobat kalo sobat sudah merekan apa yang sobat rekam hasil nya pasti begini.

nah sob silahkan di edit ya audio rekaman sobat' selamat berrekreasi ..

udah duluah sobb mau sholat asar dulu, udah sholat ashar nanti sharing lagi dech.?
   semoga manfaat ya sob.!

3 komentar:

  1. Wahh manfaat bagets nih artikel nya, makasih ya gan?

    BalasHapus
  2. ko aku mau rekam suara tapi pas udh direkam gaada suaranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah di ikutin cara2 di atas? apa belum?

      Hapus

SOBAT BAIM PERLU BANTUAN ? TULIS KOMENTAR SOBAT BAIM DI BAWAH .!!!

[ PERHATIAN.!!!! ]

HARAP KOMENTAR YANG SOPAN BILA KOMENTAR SOBAT SPAM AKAN DI HAPUSS.!!! BICARA MENGGUNAKAN BAHASA INDONESIA.

bahasa